17 Tahun

Minggu, 12 Februari 2017.

Hari ini adalah hari dilahirkannya seorang anak perempuan bernama Venita Nurviani Fristianti. Tepat 17 tahun yang lalu. Nggak kerasa udah 17 tahun lamanya gue hidup di dunia yang fana ini. Itu berarti usia gue semakin berkurang.

Yang terlintas dalam pikiran gue adalah, perubahan apa yang akan terjadi pada diri gue?
Menurut gue usia 17 tahun itu identik dengan kedewasaan. Seseorang mulai dikatakan dewasa saat sudah berusia 17 tahun. Buktinya, kemarin ada yang ngomong gini ke gue " ciye besok venita 17 tahun, udah bisa nonton bokep " lah apa hubungannya?

Tapi terkadang kedewasaan itu nggak bisa diukur dari usia. Ada yang usianya dibawah 17 tahun tapi pemikirannya udah dewasa. Dan nggak sedikit pula usia diatas 17 tahun tapi masih berpikir kekanak-kanakan.

Di usia gue yang ke 17 tahun ini, gue berharap semoga diri gue menjadi diri yang lebih baik lagi dan lagi. Semoga gue bisa jadi manusia yang bermanfaat dan semoga gue bisa tetap menulis sampai kapanpun.

Mungkin gue bukan orang beruntung yang bisa merayakan sweet seventeen. Tapi dengan ucapan dan do'a dari teman-teman itu sudah lebih dari cukup.

Ditambah dengan surprise yang do'i berikan buat gue. Sederhana tapi bermakna.

Selasa, 14 Februari 2017

Hari ini gue dapat surprise dari temen-temen gue yang amazing.

Selamat ulang tahun, ven !

You Might Also Like

0 komentar