Kembali Nge-blog


Halo guys, balik lagi bersama gue, venitanf, di blog gue yang absurd ini.

Udah lama banget gue nggak nulis. Terakhir gue posting tulisan disini itu tahun 2018. Itu artinya udah 2 tahun gue meninggalkan dunia per blog an.

Alasan utama kenapa gue nggak nulis lagi adalah karena gue nggak punya banyak waktu, setelah gue pindah ke pekerjaan gue yang baru, gue super sibuk waktu itu.

Sekarang gue akan mencoba untuk nulis lagi disini, mungkin gue akan nulis cerita pengalaman gue, atau sekedar nulis curhatan.

Sama seperti yang gue pernah bilang di postingan gue yang dulu, tujuan ngeblog gue cuma pengen berbagi cerita aja ke kalian.

Doain semoga gue nggak males buat nulis ya, dan doain semoga blog gue nggak dihapus sama pacar gue. Hahaha.

Tunggu postingan gue selanjutnya ya! 

-venitanf.

You Might Also Like

0 komentar