Andai

Kita adalah dua orang yang berbeda. Kita mempunyai kesukaan yang berbeda, juga impian yang berbeda. Aku tahu apa impianmu. Begitu pun dengan kamu. Kamu tahu kalau aku ingin menjadi seorang penulis, bukan?

Tak ada yang salah perihal perbedaan itu. Aku pun tak menyalahkanmu. Hanya saja, terkadang aku suka berandai-andai. Andai jika kesukaan dan impian kita adalah sama. Pasti sangat menyenangkan.

Membicarakan tokoh-tokoh penulis dan karyanya.
Membahas buku dan isinya. Menghabiskan waktu berjam-jam di toko buku dan membeli banyak buku untuk kita baca bersama.
Saling bertukar puisi.
Saling membuat tulisan.

Kamu akan menjadi pemeran utama dalam tulisanku, dan tentunya aku yang akan menjadi pemeran utama dalam tulisanmu.

Lalu kita mulai merangkai mimpi-mimpi kita.
Tentang buku-buku yang akan kita terbitkan nanti.
Tentang kedai kopi yang akan kita bangun nanti.
Sampai tiba saatnya semua mimpi itu akan menjadi nyata.
Kita akan mewujudkannya bersama.
Kamu dan Aku.

-venitanf

You Might Also Like

28 komentar

  1. ini puisi mbak? hehe jadi lumayan baper bacanya

    BalasHapus
  2. Bagus juga ya prosanya :D bikin Saya teringat akan masa lalu :v aduh jadi baper... ini prosanya buatan sendiri ya mba? :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya kak ini buatan saya :) Jangan baper kak, haha.

      Hapus
  3. keren banget kata-katanya lanjutkan berkarya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Pasti akan terus berkarya! Terimakasih sudah mampir. :)

      Hapus
  4. bikin baper aja nih kata katanya

    BalasHapus
  5. Waah mantap. Bikin baper lah

    BalasHapus
  6. wah rasa jadi kena ati hehehe

    BalasHapus
  7. Andai saja begitu yaa. pasti sweet bnget

    BalasHapus
  8. aduh mbak mau dong di gombalin hahah canda :D btw prosanya bagus jadi baper wa :D

    BalasHapus
  9. itu ada emma watson, my waifu bgd ;'v bisa di wattpad aja sekalian mbak

    BalasHapus
  10. Kita jangan terlalu banyak berandai gan, karena itu gak baik hehe

    BalasHapus
  11. bikin baper aja mba :(

    BalasHapus
  12. emma watson, lfyuu full wkwkwk

    BalasHapus
  13. duh mbak, ._. saya orangnya baperan loh.~

    BalasHapus
  14. aduh kata katanya itu lho bikin baper '-' T_T

    BalasHapus
  15. Kata-katanya sangat bermakna mba :) Alangkah lebih baik jika dipanjangkan lagi puisinya

    BalasHapus
  16. Nice artikel ,, sangat menyentuh sekali .. baper mode on 😂

    BalasHapus
  17. Jadi GR sendiri, karena aku juga ingin jadi pasnulis, haaaaa

    BalasHapus