Hello!

Hai semua, apa kabar? Udah lama gua nggak nulis di blog. Banyak banget hal yang nggak sempet gua ceritain disini.

Dari akhir bulan Juli sampai sekarang, gua sibuk sama pekerjaan gua. Maklum, ini pertama kalinya gua bekerja.

Makanya yang gua pikirin itu cuma kerja, kerja, dan kerja. Hehe. Sampai lupa sama blog gua yang sepi ini. Untung nggak ada sarang laba-labanya.

Sebenernya itu cuma alasan aja sih. Kenyataannya adalah, gua males nulis.
Hari libur bukannya gua manfaatin buat nulis, malah gua pake buat hibernasi. Bangun, ngopi, abis itu tidur lagi. Haha.

Kadang gua pengen banget nulis. Kalo gua lagi boker pas mau berangkat kerja, gua suka punya ide buat nulis.

"Aha! Gua punya ide. Gua pengen nulis nih. Eh tapi nanti aja deh nulisnya, kalo gua libur."

Tapi, giliran gua libur dan punya banyak waktu, otak gua malah buntu. Gua malah nggak tau mau nulis apa.

Padahal gua udah mandi pagi-pagi, udah bikin kopi, udah nyiapin seperangkat alat nulis, pas mau nulis, gua malah males. Kayak ada setan yang berbisik lirih gitu.

"Udah nanti aja nulisnya, males banget deh nulis panjang lebar, pegel tau cyin, mending tidur gih, atau nonton vlognya awkarin aja, uh crottt."

Akhirnya gua nggak jadi nulis dan malah buka youtube buat nonton vlognya awkarin. Ternyata setan yang ngebisikin gua tadi itu fansnya awkarin. Sungguh tiada faedahnya, anjir.

Gitu aja terus. Juli, Agustus, sampai masuk ke bulan September ini, belum ada satu tulisan pun yang gua posting.

Sampai akhirnya gua sadar, banyak banget cerita yang harus gua ceritain.

Banyak banget moment yang terlewat dan nggak sempet gua tulis disini.

Makanya sekarang gua mulai nulis lagi. Yah, minimal satu minggu sekali gua posting tulisan. Doain gua yak, semoga gua bisa konsisten. Hehe.

Udah sih gitu aja, tunggu cerita-cerita gua berikutnya ya. Cheers!

-venitanf

You Might Also Like

0 komentar