Ini Mimpi Gue

Gue suka nulis. Gue punya impian, kalau suatu saat nanti gue bisa jadi penulis. Gue pengen nerbitin buku. Suatu saat nanti gue bisa ketemu sama editor, diskusi tentang buku gue. Lalu buku gue terbit dan jadi best seller di seluruh toko buku, poster buku gue dipajang dimana - mana. Terus gue ikutan berbagai event, ngadain meet and greet, banyak yang minta foto bareng & tanda tangan di buku gue. Lalu buku gue dijadiin film layar lebar. Gue sendiri yang jadi penulis skenario nya. Nanti gue kerja sama bareng Raditya Dika, Ernest Prakasa, Kevin Anggara❤
Suatu saat nanti blog gue yang cupu ini bakal jadi blog yang besar, makin rame, makin banyak yang mampir ke blog gue.
Suatu saat nanti gue bakal jadi penulis terkenal.
Suatu saat nanti gue bakal dikenal banyak orang.
Ini mimpi gue. Ada 2 kemungkinan, kalo nggak terwujud ya berarti terwujud. Tinggal gimana usaha gue untuk mewujudkan mimpi gue ini. Semua orang pasti punya mimpi kan? Hehe.

Venitanf, 16 th.

You Might Also Like

0 komentar