Pertanyaan-Pertanyaan dan Respon Terhadap Blog Gue

Hallo guys, kali ini gue mau jawab pertanyaan-pertanyaan yang gue dapat mengenai blog gue. Langsung aja ya.

Q : Ven, kenapa lu ngeblog?
A : Karena gue suka nulis. Gue pengen publikasiin tulisan-tulisan gue, makanya gue bikin blog. Hehe

Q : Ven, lo ngeblog melalui apa?
A : Gue ngeblog pake hp. Mulai dari nulis, ngedit, ngepost, semuanya pake hp. Nggak pake laptop, karena laptop gue rusak. T_T

Q : Ven, kok rajin amat nulis di blog ?
A : Iya karena gue suka. Kalo nggak suka pasti gue males. Kayak pelajaran matematika tuh. Males banget.

Q : Lu kalo nulis biasanya pas kapan?
A : Biasanya gue kalo nulis itu malem, sebelum tidur. Tapi gue juga suka nulis sambil boker. Entah kenapa saat di toilet gue mendapatkan lebih banyak inspirasi.

Q : Ven, isi blog lu curhatan ya?
A : Iya, sebagian besar isinya adalah curhatan. Tentang dia. Si bangsat.

Q : Eh ven, lu ngeblog sejak kapan?
A : 18 Juni 2016

Q : Kok pake blogspot kenapa nggak pake wordpress?
A : Karena gue nggak ngerti.

Q : Bisa dapet uang nggak sih dari ngeblog? Lu dapet nggak ven?
A : Sebenernya bisa, tapi gue nggak nyari tau. Karena tujuan gue ngeblog itu pengen publikasiin tulisan-tulisan gue. Bukan pengen dapat uang. Hehe

Q : Kenapa blog lu nggak ngepost tentang sepakbola?
A : Karena gue nggak suka sepakbola. Gue nggak suka main bola, apalagi mainin perasaan. Eaaa

Q : Kapan mau ngepost tentang cara menghilangkan otak mesum?
A : Kalo gue ngepost tentang itu ntar blog gue ternodai dengan konten mesum. T_T

Q : Apa yang memotivasi lu buat bikin sebuah blog? Terus ada rencana ga kedepannya buat nge-vlog? Kalo emang ada, vlog pertama lu mau ngevlog soal apaan?
A : Gue ngeblog itu termotivasi dari mantan gue, dia pernah bilang "Kalo lu suka nulis, ya nulis aja". Kalo soal nge-vlog kayaknya nggak deh, tapi kalo misalnya iya, gue pengen bikin daily vlog.

You Might Also Like

0 komentar