I'm Back

Hallo guys, beberapa bulan kemarin gue nggak sempet nulis karena sibuk sama tugas sekolah. Karena males juga sih sebenernya, hehe. Jadi, sekarang gue mau menceritakan apa aja yang udah gue lewatin selama gue vakum.

KELUAR DARI GRUP "KITA"

Sebelumnya, gue mau ceritain dulu apa itu KITA. KITA adalah sebuah komunitas untuk para blogger dan penulis tumblr. Gue nggak tau kenapa nama komunitas nya KITA. Kenapa nggak DIA atau KAMU ? Haha galucu anying.

Jadi intinya, gue daftar jadi member KITA dan gue diterima. Ada sekitar 70 member didalam grup itu. Grup KITA itu aktif di line. Setiap hari banyak banget yang dibahas. Banyak ilmu yang gue dapat dari sana. Mulai dari tokoh penulis, film, puisi, cerpen, project bulan bahasa di tumblr. Pokoknya banyak.
Waktu itu grup KITA pernah ngadain meet up gitu di tangerang. Gue pengen banget ikutan. Tapi gue kesana sama siapa? yaelah guemah ke toilet sekolah aja minta anter temen:(

Temen-temen gue selalu support gue untuk tetap gabung didalam grup itu. Karena itu bisa jadi peluang gue buat jadi penulis. Tapi, entah kenapa gue ngerasa nggak minat lagi sama semua ini. Entah kenapa gue nggak kepengen lagi jadi penulis. Entah kenapa semangat gue tiba-tiba nggak ada. Gue mendadak jenuh. Akhirnya gue memutuskan untuk menghapus line gue. Gue keluar tanpa pamit dari grup KITA. Copo banget anying. Gue juga ngehapus tumblr & wattpad. Yang tersisa ya tinggal blogger ini.

BALIKAN SAMA MANTAN

" ngapain balikan sama mantan? balikan sama mantan itu sama aja kayak baca buku 2 kali. endingnya sama aja."

Begitulah kebanyakan orang mendefinisikan kalo balikan sama mantan. Tapi bagi gue, kalo balikan sama mantan itu ibarat baca buku 2 kali, maka saat gue membaca buku itu untuk kedua kalinya, gue bisa lebih paham ceritanya, gue bisa lebih menghayati ceritanya, gue bisa lebih tau makna dari cerita itu. Ya, walaupun gue udah tau kalo endingnya bakal sama aja kayak waktu gue baca buku itu yang pertama kali :)

Jadi, gue pernah pacaran sama dia waktu gue kelas 1. Kita pacaran cuma 3 hari. Gue mutusin dia dengan alasan pengen fokus belajar. Hehe
Dia itu mantan gue yang kedua. Bakalan panjang banget ceritanya kalo gue ceritain disini. Pokoknya selama 3 tahun ini gue selalu berhubungan sama dia. Walaupun udah punya pasangan masing2, pernah lost kontak, pernah musuhan, tetep aja ujung2nya gue selalu deket lagi sama dia. Cuma dia satu-satunya mantan yang masih berhubungan baik sama gue. Mantan gue yang lain? yah gatau deh mereka nggak pernah ngehubungin gue lagi :)
Waktu gue kelas 2 juga kita pernah deket banget, sampai akhirnya dia nembak gue lagi buat yang kedua kalinya. Gue masih inget banget, dia ngikutin gue sepanjang jalan. Dia ngejar ngejar gue sambil bilang "lo mau nggak jadi pacar gue" tapi sepanjang jalan itu juga gue nolak dia. Itu pertama kalinya gue ngeliat cowok kayak mau nangis gitu :( Anjir gue jahat banget :(

Setelah itu kita lost kontak. Sampai waktu beberapa bulan kemarin, kita deket lagi. Awalnya sih garagara kelompok drama. Gue satu kelompok sama dia. Itu yang bikin kita deket. Belum lagi kelompok senam, dll. Kita jadi makin deket. Udah kayak orang pacaran deh.

Gue kalo udah nyaman sama orang, gue bakalan sama dia terus. Makanya waktu dia nembak gue, gue langsung nerima dia. Kita jadian tanggal 9 november. Dia nembak gue secara langsung dikelas pas lagi pelajaran kosong.
Kelas 1 diputusin, kelas 2 ditolak, kelas 3 balikan lagi :v Kisah cinta yang sangat absurd.

TUGAS TIADA TARA

Ini tugas apa kasih ibu? Tak terhingga sepanjang masa :(
Gue sekolah dari jam 7 pulang jam 3. Kurang lebih 8 jam gue belajar disekolah. Abis itu dikasih PR banyak banget. Sampai dirumah gue harus belajar lagi gitu? Buset gue tadi disekolah 8 jam ngapain aja anying kalo bukan belajar :(

Tapi kadang itu tugas suka gue kerjain disekolah. Jadi tips dari gue, kalo ada yang nanyain
"kamu kenapa ngerjain PR disekolah?"

jawab aja gini
"karena sekolah ini udah saya anggap sebagai rumah sendiri,pak"
gitu. Haha

Jadi ini adalah beberapa tugas selama sebulan ini
-Tugas kelompok PPKN
-Proposal Bahasa Indonesia
-Kelompok senam
-Tugas PLH ( sampah organik )
-Kelompok nyanyi bahasa jepang
-Hapalan Agama
-Nulis kamus 500 istilah komputer
-Tugas kelompok TKJ
-Surat lamaran
-Presentasi Penjas
-Kelompok Kewirausahaan
Dan masih banyak tugas lain, belum lagi ditambah ulangan harian. Hadeh. Jadi makanan pokok sehari-hari gue bukan nasi lagi, tapi tugas,men.

MENGHAPUS SOSIAL MEDIA

Jujur dulu gue adalah pengguna sosial media akut :v setiap hari buka facebook, twitter, instagram. Entah itu update/upload atau hanya stalking. Tapi nggak tau kenapa belakangan ini gue males menggunakan sosial media. Gue udah nonaktifin akun facebook gue. Jadi sekarang gue udah nggak menggunakan facebook. Gue juga udah nggak mainan instagram, twitter, askfm. Semuanya udah gue hapus. Sekarang gue hanya menggunakan bbm.

ULANGAN AKHIR SEMESTER

UAS kali ini gue nggak duduk paling depan lagi kayak semester kemarin. Gue duduk kedua dari depan. Yeah haha, tapi ini malah membuat gue malas belajar dan berpikir "wahaha anying gue kagak di depan lagi nih bisa nyontek" Alhasil gue ngerasa nilai gue nggak akan bagus kayak semester kemarin. Mungkin nilai gue banyak yang diremed. Karena gue nggak belajar secara maksimal :( Gue sedih sih. Mudah mudahan nanti kalo ulangan lagi gue duduk didepan. Biar gue semangat belajar dan nggak nyontek lagi. :)

see u in 2k17 gaesss 😚

You Might Also Like

0 komentar