Kepribadian Orang Dilihat Dari Kopi Yang Diminum

Hallo guys, kali ini gue pengen ngebahas soal minuman kesukaan gue. Minuman ini namanya Kopi.
Kopi itu yang dipake di kepala kan? Bukan, itu topi.

Selain rasanya yang enak, ternyata kopi juga ada hubungannya sama kepribadian kita masing-masing, tergantung dari jenis kopi yang biasa kita minum.

1. Kopi Instan
Kopi instan banyak dijual dimana mana, yang dibutuhkan cuma air panas, aduk, langsung minum. Simple kan? Penggemar jenis ini biasanya pengen segala sesuatu yang cepet, tanpa perlu bersusah payah. Ibaratnya, baru punya kenalan sehari doang, terus langsung ditembak, Pfftt.

2. Kopi non-kafein
Semua orang tau, kopi mengandung kafein yang bisa membahayakan kesehatan, tapi ada juga jenis kopi non-kafein (decaf). Penggemar jenis ini sangat peduli sama masalah kesehatan. Inget, jangan banyak-banyak minum kopi.

3. Espresso
Jenis kopi ini sangat kuat dan sangat hitam karena dibuat langsung dari biji kopi dengan kadar air yang sedikit. Disebut espresso karena kopi ini biasa dihidangkan dalam waktu singkat di gelas kecil. Penggemar jenis ini biasanya suka pengalaman yang hebat dan penuh tantangan. Meski menyukai hal-hal yang berbahaya seperti makan beling, atau mengendarai mobil pake kaki, mereka juga biasanya sangat kreatif.

4. Cappuccino
Cappuccino adalah espresso yang ditambah campuran susu. Perpaduan kopi espresso dan susu menghasilkan warna coklat mirip pakaian para biarawan Capuchin, maka dinamakan lah cappucino. Penyuka jenis ini termasuk orang yang santai dalam menghadapi apa pun. Nggak mau buru-buru. Baginya hidup itu seperti menikmati cappucino, ringan namun tetap nikmat. Para peminum cappuccino menyukai segala sesuatu yang bernilai estetika dan juga memiliki kepribadian yang ceria. 

5. Kopi Campuran
Sekarang ini banyak kopi yang dicampur berbagai bahan sehingga menghasilkan aneka rasa. Ada kopi yang dicampur karamel, ditambah bubuk kayu manis, atau ditambah tepung terigu bogasari (biar greget). Penggemar kopi jenis ini nggak suka sama hal-hal yang dianggap wajar oleh banyak orang. Pengennya tampil beda. Misalnya make celana dalem di kepala, make sendal beda sama yang sebelahnya, atau make parfum aroma minyak kayu putih. Kalo lagi bareng sama penggemar kopi jenis ini, pasti nggak akan pernah bosen, karena dia selalu menemukan hal-hal baru untuk dilakukan. 

6. Kopi Tubruk
Kopi tubruk dibuat dari bubuk kopi diseduh sama ampasnya, kadang nggak pake gula, dan diminum selagi ampasnya masih mengambang. Penggemar jenis ini menyukai segala sesuatu yang alami, dan nggak suka sama kebohongan. seberapa pun pahitnya sebuah kejujuran, ia akan menerimanya. Eaaaaaaa~

7. Frappucino
Peminum kopi jenis ini memperlihatkan karakter petualang dan menikmati hidup. Mereka dipenuhi ambisi sehingga selalu berenergi dan optimis. Pasangan yang cocok bagi pecinta frappucino adalah mereka yang lebih tangguh, sehingga bisa mengingatkan dia kapan harus menahan ambisinya.

8. Ice Coffee
Mereka yang gemar minum ice coffee mencerminkan sosok yang santai, spontan dan humoris. Biasanya penggemar kopi ini memiliki pergaulan yang luas.

You Might Also Like

0 komentar