[ Tips ] Menghindari Kehilangan Sandal

Hallo guys, kali ini gue mau share gimana cara menghindari kehilangan sendal ketika salat jum'at di masjid.

1. Hindari memakai sendal yang branded seperti Nike, Adidas, Neckerman, dan Carvil. Lebih baik memakai bakiak yang biasa dipakai untuk lomba 17 Agustusan.

2. Taruhlah sendal pada posisi yang agak berjauhan. Cara ini akan membuat calon maling sendal menjadi bingung karena ia hanya menemukan satu sendal pada satu tempat. Misalnya, jika anda salat di Masjid Al Jihad, taruhlah satu sendal di depan Masjid Al Jihad dan satunya lagi di samping Masjid…Agung

3. Gunakan Password WPA2 PSK dan alarm pada sandal anda. 

4. Pasanglah kamera & tracker dengan GPS secara tersembunyi pada sandal anda, agar anda bisa memantau dimana posisi sandal anda jika sandal anda di curi. 

5. Gunakanlah sendal yang berbeda untuk kaki kanan dan kaki kiri. misalnya, gunakanlah sendal berukuran 37 berwarna pink berbunga matahari dan berpita ungu pada kaki kiri, dan gunakanlah sendal berukuran 45 berwarna hitam bermotif paku perak dan beraksesoris tengkorak pada kaki kanan.

6. Simpanlah selembar kertas di atas sandal anda yang berbunyi :
'Ini bukan sandal, sumpah ini bukan sandal..'

7. Jika semua cara telah dilakukan, cobalah untuk beralih menggunakan sepatu. Penelitian terakhir membuktikan bahwa jika anda memakai sepatu, maka sandal anda tidak akan hilang.

You Might Also Like

0 komentar