My Idol

Hallo guys, kali ini gue pengen ceritain siapa aja yang pernah gua jadiin idola, mulai dari band, boyband, girlband, sampai youtubers. Oke langsung aja ya, check this out...

1. ST12
Idola pertama gua adalah ST12 atau yg sekarang udah ganti nama jadi setiaband :v gua ngefans sama si carli van hoten itu pas gua masih bocah banget sekitar kelas 2/3 SD, itu gua so soan aja jadi fans nya st12, padahal ga ngerti apa apa cuma tau lagu-lagu nya beberapa biji doang :v

2. SM*SH
Siapa coba yang ga tau SM*SH? Boyband asal Bandung yang langsung booming dengan lagu nya yang berjudul I HEART YOU.
Boyband ini muncul di tahun 2010 atau tepatnya pas gua kelas 4 SD, para cewe di kelas gua heboh ngomongin tentang smash, otomatis gua juga jadi ikutan, dan di smash gua suka sama si bisma :v gua fix jadi smashblast dan ini berlangsung selama 4 tahun, sampe gua kelas 2 SMP. gila-_-
Gua selalu update tentang smash, mulai dari lagu,video,film,iklan,gosip,fakta pokoknya semua nya gua tau, sampe gua pajang poster nya dikamar gua, terus foto foto nya gua tempel di lemari :v gua mulai vakum jadi smashblast semenjak salah satu member nya ada yang keluar, lama lama gua udah ga ada rasa sama sekali sama smash *ceilah bahasanya :v udah ah next aja, sedih campur geleuh kalo diceritain mah gan :')

3. 2NE1
Setelah dari boyband indonesia, gua jadi suka sama kpop, gua ngefans sama 2ne1, nama fans nya itu blackjack. lagu pertama yang gua suka judulnya lonely. di 2ne1 gua paling suka sama sandara park. tapi gua jadi blackjack engga lama cuma suka sebentaran aja.

4. LKFA
abis dari boyband & girlband itu, gatau kenapa gua jadi suka sama band indie, last kiss from avelin. lagu yang gua suka itu sesak dalam gelap,  dulu gua muter lagu ini terus kaga bosen bosen wkwk. Gua juga ga ngerti kenapa gua bisa suka sama Ical alias Kautsar Pattiwara pada saat itu, padahal dia udah ga ada.

5. Bondan Prakoso
semenjak kelas 3 smp gua jadi ngefans sama bondan prakoso & fade two black,nama fansnya itu rezpector, yes, im rezpector haha.. gile gua masih inget banget pas bulan puasa gua setel lagu bondan full volume, you kno lah lagunya gimana kaya RUFA,rezpector,S.O.S buset dah kuping gua ampir mimisan.. sampe kelas 1 smk gua masih tetep jadi rezpector nyampe si bondan sama fade2black vakum

6. Avril Lavigne
abis dari rezpector, gua mendadak suka avril lavigne, nama fans nya itu little black star, gila keren banget.. gua suka sama semua lagu dia..

7. Kevin Anggara
nahh kali ini gua udah mulai bosen sama semua musik yang makin kesini makin boring, gua jadi suka nonton yutub, dan ada salah satu yutubers yg gua suka, yeaah dia kevin anggara. si cina. si sipit. si kacamata. gakuat hayati banggg.. dia lucu banget, gua follow dia mulai dari subcribers nya masih ratusan biji sampe udah jutaan.
gua suka sama dia sekitar 2 tahunan, sampe dia sekarang jadi pemain film, udah terkenal, dan sekarang dia jadi sombong and songong.. gatau kenapa gua mendadak benci sama dia :v dan gua udah unfollow ig & ask fm nya dia haha *ketawajahat

Nah guys.. jadi,idola terakhir gua itu ya si yutubers songong itu, setelah itu sekarang gua ga punya idola lagi, mungkin karna makin kesini tugas sekolah gua makin banyak. jadi ga ada waktu juga buat ngurusin idola, ga penting. gua sekerang mengidolakan diri gua sendiri haha..

You Might Also Like

0 komentar