Valak Everywhere

Hallo guys, kali ini gue pengen ngebahas tentang si valak. Valak itu buah kan? Bukan, itu salak.

Buat kalian yang udah nonton The Conjuring 2 pasti udah tau lah wujud nya si valak kaya gimana, dia udah terkenal banget sekarang, padahal dia nggak cantik cantik amat, cantikan juga emak gue (?) lah emak gue disamain sama setan, maap mak._.

Gue buka facebook yang muncul si valak, gue buka instagram yang muncul si valak, gue ke warung juga ada valak pake pisang, oh itu kolak :v

Nah gue sendiri juga nggak ngerti sama film the conjuring 2, pemeran utama nya Ed & Lorraine Warren, tapi yang terkenal malah si valak. Kan sedih.
Di luar negeri, ada yang kesurupan bahkan ada yang sampai meninggal gara gara film ini. Tapi lucu nya, di indonesia hantu valak ini malah di bully dan di jadiin meme.
Lo nggak pernah ngebayangin gimana perasaan si valak gitu? udah semaksimal mungkin akting serem biar pada takut, eh malah di bikin jadi lucu:( gue takutnya nanti si valak curhat sama mamah dedeh.

Saking populer nya, si valak mau dibikinin film sendiri. Gue takut nya dia bukan bikin film horror, tapi malah bikin film komedi. Kan nggak lucu kalo nanti judul film nya kaya film2 bebeb raditya dika, misalnya Manusia Setengah Valak, Valak Merah Jambu, Valak Brontosaurus.
Karena keseringan di bully juga gue takut nya si valak bikin sinetron kaya " Catatan Hati Seorang Valak "
" Ayah Mengapa Valak Berbeda? "

Tapi yaudahlah ya, biarin aja si valak mewarnai meme di indonesia tercinta ini👇👇👇

You Might Also Like

0 komentar