ESKUL Part 2

Hallo guys, gue mau ngelanjutin cerita tentang eskul nih.

Jadi pas hari sabtu tgl 30 juli, gue dikasih tau kalo eskul komputer itu ternyata ada. Buat yang ikutan eskul ini, disuru kumpul hari kamis pulang sekolah. Oke

Setelah itu gue ke lapangan buat eskul pramuka, dan pembimbing nya senga banget, kita di bentak bentak dan disuru jongkok di tengah lapangan yang panas banget. Ya gila aja jam set 1 siang coeg. Udah kaya tahanan teroris kalo lu mau tau mah

Untungnya dia cuma ngomong sekitar 15 menitan doang, coba lu bayangin kalo dia ngomong selama 1 jam? langsung jadi ikan teri gue disitu

Pas udah selesai pramuka, gue di kasih tau kalo eskul Paduan Suara itu mulainya jam 3. Tadi nya gue udah excited banget buat eskul ini, karena nanti latihan nya pake keyboard, dan gue juga udah milih lagu buat ntar misahin suara 1, suara 2, gue pengen bawain lagunya glenn fredly - kasih putih

terdalam yang pernah ku rasa
hasratku hanyalah untukmu
terukir manis dalam renunganku
jiwaku jiwamu menyatu
biarkanlah ku rasakan
hangatnya sentuhan kasihmu
bawa daku penuhiku
berilah diriku kasih putih dihatimu..

Pilihan kedua, gue pengen bawain lagunya ungu - tercipta untukku

menatap indahnya senyuman diwajahmu
membuatku terdiam dan terpaku
mengerti akan hadirnya cinta terindah
saat kau peluk mesra tubuhku
banyak kata yang tak mampu ku ucapkan kepada dirimu..

Tapi...
Setelah gue diskusi sama temen - temen gue, kayak nya eskul padus ini nggak penting penting amat, gue kan udah kelas 12 jadi pengen fokus ke eskul komputer aja, sesuai sama jurusan gue. Ya, semua temen gue udah sepakat kalo kita mau keluar dari eskul paduan suara. Kita langsung bilang ke wali kelas kalo kita keluar dari padus dan cuma ikut eskul pramuka & komputer.

Nah, Hari Kamis tgl 4 Agustus, gue kumpulan eskul komputer, kita disuru kumpul di lab komputer, dan yang ikutan eskul ini tuh banyak banget. salah satu gebetan gue juga ikutan eskul ini. Eaaaaaa~

Hari itu kita nggak langsung masuk ke materi eskul, kita cuma absen, dan di kasih info tentang eskul komputer ini.

Untuk kelas 10 eskul nya hari sabtu, dan untuk kelas 11 & 12 eskul nya setiap hari kamis, jam 15.00 - 16.30

Di komputer club, maksimal 1 laptop itu buat 3 orang, kenapa? karena kalo 1 laptop buat 10 orang itu jadi nya bukan eskul, tapi malah nonton bokep :v

Dan ini adalah beberapa materi yang akan di ajarin di eskul komputer :

- mengetik cepat (menurut gue sih yang ini anti mainstream banget, harusnya mengetik cepat pake kaki sambil merem. biar greget)
- Desain Animasi 2D stick man
- Desain Animasi 3D blender
- Editing Video
- Pemrograman Website

Katanya juga nanti ada project bikin panci pake komputer. Haha nggak gue bercanda. Eh tapi serius, nanti kita bakal ada project bikin gitar komputer gitu. 

Oke guys, itulah cerita tentang kegiatan eskul gue, jadi fix nya gue cuma ikutan pramuka sama eskul komputer. Nanti bakal gue ceritain lagi ya gimana serunya eskul ini. Dan yang paling bikin gue semangat sih, ya gebetan yang satu eskul sama gue itu. Cielaaaaaah~

Bye - Bye *lambai lambai tissue

You Might Also Like

0 komentar