AQUARIUM BUDGET 100K


Belakangan ini, aku lagi seneng sama ikan hias nih guys. Di postingan blog kali ini, aku mau kasih sedikit informasi mengenai ikan dan aquarium.

Dengan budget 100 ribu aja kalian sudah bisa punya aquarium mini yang cantik loh.

Aku beli aquarium berukuran kecil dengan harga 25.000, kalau kalian baru belajar dan budget kalian pas-pasan, kalian bisa coba mulai dari aquarium berukuran kecil atau sedang. 

Selanjutnya, untuk mempercantik aquarium, kalian bisa menambahkan beberapa hiasan. Aku beli batu warna warni seharga 5.000 dan juga pohon-pohonan seharga 5.000.

Jangan lupa untuk beli alat penghasil gelembung udara atau yang biasa disebut aerator, sebagai oksigen untuk ikan hias kalian. Aku beli aerator paling kecil seharga 35.000. Sangat pas untuk aquarium mini.

Setelah semua barang terkumpul, barulah kalian bisa membeli ikan hias yang kalian suka.

Aku membeli beberapa ikan, ada ikan manfish, lemon, black molly, dan yang lainnya, totalnya kurang lebih 30.000.

Oh iya, aku juga beli saringan kecil seharga 3.000. Dan juga makanan ikan seharga 5.000.

Jadi deh aquarium mini cantik dengan budget 100.000+.

Gimana nih guys, apa kalian tertarik? 

Semoga sedikit bermanfaat untuk kalian yang baru mau membeli aquarium beserta ikan hias ya.

Sampai jumpa di postingan selanjutnya nya!

-venitanf.

You Might Also Like

0 komentar